Kisah Pesilat Cantik Indonesia, Kirim 6 Preman Masuk UGD

  • Whatsapp

Berita Tapanuli – Siapa yang belum kenal wanita cantik dan gesit ini, dia ternyata sosok wanita tangguh dibalik ke ayuannya.

Dilansir dari media Vivanews, wanita pesilat yang santer di youtube ini, ternyata memiliki kisah nganter 6 preman sekaligus ke Rumah Sakit.

Tak tanggung-tanggung, keenam preman tersebut masuk ruang UGD setelah mendapat hadiah tendangan darinya.

Jangan anggap remeh semua wanita, bisa-bisa Anda yang menjadi mangsanya. Salah satu wanita yang bisa melakukan itu adalah pesilat cantik Indonesia, Chintya Candranaya.

Ya, beberapa waktu lalu Chintya curhat pernah terlibat pertarungan dengan enam pria kriminal. Saat itu, Chintya dan beberapa rekannya sedang bepergian dan tiba-tiba datang segerombolan orang tak dikenal menghampiri.

Baca juga  Ditengah Covid-19 Ribuan Calon Pengantin akan Dinikahkan

Yang lebih menakutkan, mereka mengancam dengan senjata tajam. Niat buruk memang direncanakan enam pria itu. Tapi bukan Chintya jika tidak memberikan pelajaran.

Wanita tangguh ini merespons dengan perlawanan brutal. Pukulan dan tendangan menjadi hadiah untuk preman-preman tersebut.

“Chintya pernah beberapa kali berhadapan dengan kriminal. Pernah dihadang oleh enam orang dengan sajam untuk mengancam. Padahal itu diparkiran dan cukup ramai waktu itu,” kata Chintya.

“Timingnya adalah saat mereka mengancam. Jadi saat mereka sudah mulai mengeluarkan sajam dan mendekat untuk mempersempit jarak, kita beri langsung. Satu tendangan ke arah leher untuk paling dekat, psikologisnya yang lain pasti kaget,” lanjut dia.

Baca juga  Beda Umur 32 Tahun, Pelawak Ginanjar Persunting Gadis Cantik

Kerasnya serangan Chintya bahkan membuat mereka berakhir di rumah sakit. Pengalamannya itu diceritakan Chintya melalui akun youtube pribadinya.

“Setelah dapat waktu sedikit selama satu detik Chitya memberikan pukulan ke dada, tendangan ke lutut dan  satu pukulan ke leher. Mereka setelah itu berakhir di UGD. Teman saya dan dua orang pelaku yang tidak jadi maju sama-sama ke rumah sakit,” tutup dia.

Chintya sendiri dikenal sebagai pesilat Indonesia. Beberapa kali dia membuat geger lewat ilmu yang dipamerkannya. Salah satunya video menancapkan paku dengan tangan kosong. (Sumber :Viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan