Duh, Istri Selingkuh Terungkap dari GPS yang Dipasang Suami

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com Perseteruan rumah tangga berakhir dengan perselingkuhan.

Seorang istri bernama Yebi Abmi Efimi, 37, tepergok sang suami saat berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Parahnya mereka terbongkar saat ditemui sangat suami di salah satu room Diva Karaoke.

Warga Jalan Kerinci Perum Vina Asri 2 Blok B No 2 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel, mengungkapkan, terbongkarnya ulah sangat istri atas kecurigaan sang suami.

Ia mengaku tidak menyadari kalau sang suami Rivat Eka Saputra, 42, memasang GPS (Global Postioning System) di sepeda motornya untuk memantau gerak-geriknya.

Hingga akhirnya, peristiwa nahas itu terjadi.

“Aku tidak tahu, kalau motor itu ada GPS-nya. Sampe, suami aku ketemu aku di Diva Karaoke. Hingga akhirnya, Nanda ditusuk suami aku,” sesalnya.

Sementara itu, sang suami bernama lengkap Rivat Eka Saputra, mengungkap bagaimana awal mulanya dia mengetahui istrinya di Diva Karaoke.

“Awalnya, aku tidak curiga kalau cuma beli sayur dan susu. Setengah jam ditunggu, posisi (di GPS) tidak berubah, jadi aku makin curiga. Lalu, langsung balik kerja dari Niru, minggat. Sekitar 30 menit, dari lokasi kejadian,” aku Rivat sebagaimana dilansir dari semks.co.

Baca juga  Hujan Es Batu di Siborong-borong, Warga Kaget

Ia sempat pulang ke rumah, namun tak ada apa apa di rumah. Disitulah, membuatnya tambah kesal dan makin curiga.

Tahu dari GPS, kalau berada di Diva Karaoke. Hingga akhirnya, ia menyusul ke lokasi dengan membawa pisau dapur untuk jaga-jaga.

“Pas sampe di Diva Karaoke, aku liat sepeda motor milik istrinya Honda Vario ada. Abis itu, aku ngomong sama Sekuriti mau masuk,” jelasnya. Lalu, ia pun menyisir ruangan demi ruangan di Diva Karaoke. Melihat dari kotak kaca pintu. Hingga akhirnya, berada di Room 3 menemukan sang istri bersama selingkuhannya.

“Disitu lah aku kesal, Pak, hingga akhirnya aku dak bisa menahan emosi lagi,” kesalnya.

Baca juga  Status Pemberhentian Evi Novida Ginting Manik Tetap Berlaku, Begini Penjelasan Ketua DKPP

”Ini rupanya, kerja kamu. Dan, kutusuk beberapa kali hingga dia mati di ruangan,” ujarnya menirukan ucapannya saat memergoki istrinya di room itu. Rivat kepada petugas juga sudah dua kali kali mengetahui istrinya tak benar. Namun dia masih memaafkannya. Katanya, sebelum kejadian pelaku sudah tiga kali menemui korban. Agar tidak mengganggu, kehidupan rumah tangganya bersama sang istri. Namun, tidak diindahkan hingga peristiwa nahas itu terjadi.

”Ini rupanya, kerja kamu. Dan, kutusuk beberapa kali hingga dia mati di ruangan,” ujarnya menirukan ucapannya saat memergoki istrinya di room itu. Rivat kepada petugas juga sudah dua kali kali mengetahui istrinya tak benar. Namun dia masih memaafkannya. Katanya, sebelum kejadian pelaku sudah tiga kali menemui korban. Agar tidak mengganggu, kehidupan rumah tangganya bersama sang istri. Namun, tidak diindahkan hingga peristiwa nahas itu terjadi. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan