Kilas Bahas Cita -Cita Balon Walikota Berikan Perubahan di Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan menegaskan jika terpilih nantinya menjadi orang nomor 1 di kota Sibolga, maka dirinya akan melakukan perubahan.

Hal tersebut dikatakan Darwin usai mengantarkan berkas pendaftaran dirinya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Kamis (10/10/2019).

“Kita akan membuat perubahan di Kota Sibolga. Dan saya pastikan perubahan itu akan tercapai dalam 3 tahun saja,” ujarnya.

Baca juga  Terkait Manokwari, Mendagri Pastikan Situasi Sudah Kondusif

Saat ditanya perubahan apa yang direncanakan dan diprioritaskan, Darwin menerangkan, dimulai dari sisi pembangunan.

“Bahwa pembangunan di kota Sibolga saat ini memang sudah maksimal. Tetapi, kehadirannya akan lebih memaksimalkan lagi pembangunan di Sibolga,” katanya seraya menyebut akan lebih maksimalkan lagi.

Sementara itu, pernyataan Darwin yang memberi garansi 3 tahun untuk perubahan Kota Sibolga jika dia terpilih jadi Wali Kota, mendapat apresiasi dari seorang tokoh pemuda, R Simanjuntak yang bangga melihat ketegasan Darwin Pohan akan memberikan garansi perubahan Sibolga 3 tahun.

Baca juga  Nenek Usia 109 Tahun, Mengaku Ingin Jumpa Presiden Karena Belum Terima Bantuan

Yang artinya, pemimpin Sibolga ke depan untuk membawa perubahan yang kita cari selama ini sudah ada.

“Mari sama-sama kita doakan agar Sibolga menjadi kota perdagangan dan jasa, serta tujuan destinasi wisata di Pantai Barat Sumut,” ucapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan