Banjir Sungai Na’ai Nias, Makan Korban, Ditemukan Sudah Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Nias – Korban banjir Sungai Na’ai di Desa Laowo Hilimbaruzo, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara yang terjadi pada hari Rabu (09/10/2019) lalu, ternyata mengungkap peristiwa menghebohkan.

Peristiwa menghebohkan warga itu, terjadi pada Jumat (11/10/2019), sekitar pukul 14.00 WIB, atas penemuan jasad yang identitasnya dikenal bernama Talinasokhi Lombu (48).

“Ditemukan dekat rumah Arman Dayu Lombu sekitar 200 meter, dengan posisi tenggelam didalam air, dan dilakukan evakuasi oleh Basarnas.” Ujar warga.

Baca juga  Akibat Rem Tidak Berfungsi, Seorang Wanita Alami Patah Tulang

Hal yang sama disampaikan istri korban.

“Talinasokhi Lombu (48) korban langsung dibawah dirumahnya di Dusun III (Tiga) Desa Laowo Hilimbaruzo “,ucap Niari waruwu istri korban”.

Sementara Kepala Desa Laowo Hilimbaruzo Temazaro waruwu mengatakan bahwa atas bantuan dan kerja keras Polri, TNI, Basarnas dan dibantu oleh warga Desa Laowo Hilimbaruzo, akhirnya korban banjir pada hari Rabu (09/10/2019) telah ditemukan pada hari Jumat.

Baca juga  Tipu PNS, Pria Paruh Baya Ini Gol

Yang diperkirakan 5 kilometer dari tempat kejadian awal hilangnya korban.

“Padahal pencarian pada hingga hari ke II (Dua) yang dilakukan oleh Polri, TNI, Basarnas dan dibantu Warga Desa Laowo Hilimbaruzo, barulah menemukan Jasad Korban.” Ungkap Kades itu.

Terkait, Kapolsek Idanogawo IPTU Amonio Hulu, juga mengatakan bahwa segera dilakukan proses evakuasi korban.  (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan