Ketua Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga Saroha Manullang Berikan Motivasi kepada Atlit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Ketua Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga Saroha Manullang  memberikan motivasi kepada para atlet KKI Sibolga untuk tetap disiplin berlatih.

“Pribadi yang disiplin tentunya akan menui keberhasilan, jadi teruslah berlatih untuk menggapai prestasi, mengharumkan nama KKI dan tentunya Kota Sibolga,” ujar Saroha saat mengunjungi anak-anak KKI di tempat latihan atau Dojo Bapas  Jalan Thamrin Sibolga. Kamis, (30/03/2023).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga itu juga mengaku bangga atas  perolehan medali para atlet muda KKI pada  Open Tournament Forki Lhokseumawe se – Sumatera 2023 pada  Maret 2023 lalu.

“Saya sudah agendakan bersama bapak Walikota, DPRD dan Forkopimda, Kapolres, Kajari, Danrem dan semua, nanti yang meraih medali akan diberikan piagam dan sedikit uang pembinaan,” katanya, disambut riuh tepuk tangan dari anak-anak KKI.

Baca juga  DKPP Bersidang di Tapteng, Terkait KPU dan Bawaslu Sibolga yang Dilaporkan

Tidak lupa Saroha juga mengajak para atlet KKI yang belum mendapatkan medali untuk terus semangat berlatih hingga nantinya mampu mengukir prestasi.

“Dalam waktu dekat ini akan ada Forki Open Piala Bupati se-Tapanuli Raya, jadi untuk teman-teman yang kemarin belum mendapat medali tidak usah kecewa masih ada kesempatan untuk meraih prestasi,” ucapnya.

Selanjutnya dirinya berharap, pemberian piagam dan uang pembinaan kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali itu dapat menambah semangat para atlet KKI  untuk lebih giat berlatih dan ke depan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Baca juga  Menjadi Perantara Narkoba, Seorang Nelayan Diringkus

Berikut daftar atlet KKI Sibolga yang berprestasi :

Peraih Medali Emas 

1. Dwi Bellvania Pasaribu berlaga di kelas -25 Kilogram Usia Dini Putri (8-10 tahun).

2. Ori Queensa Pasaribu di kelas -30 Kilogram Putri Pra Pemula (10-13 tahun).

Peraih Medali Perak 

1. Natanael Butar Butar turun di kelas +45 KG Putra Pra Pemula.

Peraih Medali Perunggu

1. Harisman Zai di kelas -47 Kilogram Cadet Putra (14-16 tahun).

2. Martua Situmorang di kelas -45 Kilogram Pemula Putra (13-14).

3. Mario Siahaan kelas +50 Kilogram Putra Pemula, serta

4. Dian Sara Hutapea kelas -48 Kilogram Putri Junior.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan