Ketua Karang Taruna Apresiasi Pengelola Pajus Destinasi Wisata Kuliner Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom. saat mengunjungi Pajus

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Telah beroperasinya kembali destinasi wisata dan pusat jajanan modern di Pantai Ujung Sibolga (Pajus), menuai apresiasi dari Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom.

Ucapan terima kasih sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola Raja Mangala Hutagalung, Amd. Par dan rekan-rekannya (cs) pun, tak enggan disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Sibolga itu.

“Tak sedikit selama ini komentar miring datang dari berbagai pihak, menyatakan pembangunan kawasan Pajus yang menghabiskan uang negara hingga puluhan Milyar ini mubazir. Bahkan banyak pula yang mengaku melihat tempat ini sempat menjadi lokasi kegiatan negatif anak-anak muda. Beberapa hari ini saya lihat tempat ini seperti disulap. Hari ini saya bangga lihat Pajus ini. Saya rasa selaku anak muda Sibolga, sangat wajar dan layak, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Raja dan timnya, yang telah membantu pemerintah mensukseskan kepariwisataan Kota Sibolga dengan dana sendiri, enterpreuner ini”, ujar Denni.

Baca juga  Sungai Sibuluan Meluap, Puluhan Rumah Terendam Banjir, Tonton Videonya

Denni yang memantau lokasi menambahkan, kiranya anak-anak muda Sibolga lainnya mengikuti langkah Bung Raja ini. Apa potensi yang ada, di Sibolga ini mari gerakkan jadi lapangan kerja, bantu pemerintah. Serta berharap berbagai pihak mendukung apa yang dilakukan Raja Cs, dan bukan malah sebaliknya.

Mari kita memikirkan apa yang bisa kita perbuat untuk Kota Sibolga tercinta ini. Jangan malah berpikirnya mencari-cari kesalahan dari orang-orang yang telah berbuat untuk kota kita tercinta ini.

Sementara itu, Raja Hutagalung saat dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi Ketua Karang Taruna Kota Sibolga itu, dan secara khusus ucapan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih sama Pak Syarfi. Ada beberapa kali Pak Syarfi datang meninjau selama saya memperbaiki kawasan ini. Setiap Pak Wali datang selalu bertanya apa kendala dan ikut memberikan solusi pemikiran. Juga memberikan masukan-masukan yang sangat bermanfaat bagi kami. Kami merasa nyaman seperti anak yang dikontrol oleh orang tuanya,” ucap Raja.

Baca juga  Lagi, Harimau Andalas Mangsa Ternak Warga

Raja juga menambahkan, “Tapi tak sedikit juga lho yang datang nanyain ini apa sesuai spek, anggarannya berapa ini. Seolah kami ngerjai proyek uang negara. Padahal kami murni yang kami kerjain ini semua bersama beberapa teman-teman, kami patungan kumpul duit untuk menggairahkan Pajus ini. Saya dan kawan-kawan saya asli putra Sibolga. Kami tentu ingin kampung kami ini membanggakan, karena pemerintah butuh dukungan rakyatnya. Tentu muaranya juga akan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah baru bagi kota kita ini. Mohon kami dan anak-anak muda lain yang punya niat seperti kami, dibantu oleh semua pihak, jangan malah sebaliknya,” ujar Raja mengakhiri. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan