Berlaga Parbecak VS Septor, Mahasiswa Terluka

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, Sibolga – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Tangga Seratus, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis (4/4/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

Melibatkan kendaraan becak bermotor (Betor) bernomor polisi BB 3082 NO dikendarai oleh Yurniaman Zebua (32) warga Desa Panjaringan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dengan pengendara sepeda motor (Septor) CB 150 R bernomor polisi BB 4696 MX yang dikendarai Willy purba (20) seorang mahasiswa, warga Jln Matseh GLR Kesayangan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Baca juga  Ricuh, Telinga Politisi Ini Putus Digigit

Kapolres Sibolga melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi berawal ketika Yurniaman Zebua sedang melintas di Jln Sisingamangaraja.

Yurniaman saat itu datang dari arah Selatan, lurus mengarah ke Utara. Sedangkan Willy melaju dari arah Utara lurus ke arah Selatan, atau berlawanan arah.

“Dalam tabrakan itu, Willy langsung jatuh ke jalan dan mengalami luka pada bagian kepala. Kaki kanan dan kiri Willy juga diduga patah. Dan sudah dilarikan ke rumah sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar R Sormin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/4/2019).

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Muspimda ke-II PD Muhammadiyah

Hingga kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sibolga. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan