Kecelakaan Maut Truck Colt Diesel Kontra Fuso, 2 Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Dua unit truck mengalami kecelakaan bak laga kambing, di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Km 10-11 Silangkitang, Desa Pagar Batu, Kecamatan Sipoholon, Kab. Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/03/2020), sekira pukul 16.00 wib.

Akibatnya, supir dan penumpang colt diesel meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Taput AKBP H. Silaen, melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kedua truck melibatkan Mitsubishi Colt diesel dengan nomor polisi BK 9959 CI dikemudikan oleh Denni Setiawan (31), warga Dusun II, Desa Sena, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli serdang.

Baca juga  Mengenal Sosok Kopilot Sriwijaya SJY182 yang Loyalis dan Ramah

Dan Truck Fuso dengan nomor polisi  B 9023 UVY, supirnya melarikan diri, hingga identitasnya belum diketahui” Jelas Baringbing.

Masih lanjutnya, namun Supir truck atas nama Denni S dan penumpangnya Yudi Ardiansyah, meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri karena mengalami luka-luka dan terjepit.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal, ketika truck Fuso datang dari arah Siborong-borong menuju Tarutung, sedangkan Truck Colt diesel datang dari arah berlawanan.

Tepat di tempat kejadian, truck fuso lari jalur kesebelah kanan serah tujuannya , lalu menabrak truck colt diesel yang sedang melintas di jalurnya sendiri.

Baca juga  Lewat Vidcon, BPK RI Apresiasi Kepatuhan Pemkot Padangsidimpuan

Di duga, bahwa truck  fuso lepas kendaĺi saat melintas, sehingga lari jalur kesebelah kanan bahu jalan sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Namun untuk memastikannya, kita sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, mengamankan kedua mobil truck tersebut di kantor Unit Laka Lantas Polres Taput dan melakukan penyelidikan keberadan supir truck fuso itu, lanjut Baringbing.

“Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia, sudah kita bawakan ke Rumah Sakit Umum Tarutung,  untuk dilakukan ( VER )  visum et repertum, dan  sekaligus menunggu keluarganya menjemput jenazah korban. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan