Miliki Riwayat Penyakit Sesak Nafas, Petani di Sekitar Bandara Fl Tobing Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
Korban Divisum di Puskesmas Pinangsori

BeritaTapanuli.com,Tapteng – Seorang Pria bernama Kamin (67), kesehariannya bertani, tinggal di jalan Bandara Pinangsori di temukan meninggal dunia, Selasa, (14/04/2020) sekitar pukul 09.45 WIB.

Tepatnya di lokasi samping parkiran Bandara Udara Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Dari keterangan Keluarga Korban, Riski Astria(23) menjelaskan, bahwa sekitar pukul 07.00 WIB., korban berangkat ke ladang dari rumah seperti biasanya.

Ia juga menjelaskan korban memiliki riwayat penyakit  sesak nafas.

Baca juga  PDIP Resmi Usung Bahdin Nur - Edi Polo Sitanggang (ABADI)

“Sebelumnya bapak mengalami darah tinggi dan sesak napas dan sekitar 4 hari yang lalu terakhir berobat ke dr. Saragih di Pagarbatu,”ujar anak Korban di Puskesmas Pinangsori.

Dari hasil pemeriksaan oleh dr. Dedi C.Tambunan, menerangkan, hasil pemeriksaan korban tidak ada mengalami tanda-tanda tindakan kekerasan dan korban di duga meninggal akibat penyakit yang di deritanya.

“Korban di perkirakan meninggal akibat penyakit yang dia derita selama ini. Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” ujarnya.

Baca juga  Dikonsep Pasar Modern, Pasar Siborong-borong dan Tarutung Telan Rp 200 Milyar

Sementara,  Kapolsek Pinangsori menjelaskan, langkah yang di ambil petugas saat ini adalah mengamankan TKP, mendampingi Visum korban di Puskesmas Pinangsori, serta meminta Surat pernyataan keluarga tidak  membutuhkan outopsi.

“Saat ini kita melakukan pengamanan TKP dan pendampingan di Puskesmas serta meminta keterangan  Keluarga Korban .”ujar Kapolsek Pinangsori pada awak media di Puskesmas Pinangsori. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan