Sambangi Kediaman Akbar Tanjung, Sosok Fitriani Diisukan Maju Pilkada Walikota Medan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Hj. Fitriani Manurung, S.Pd. M.Pd menyambangi rumah kediaman Ir. Akbar Tanjung, Minggu (27/10/2019).

Fitriani tiba di rumah kediaman  Akbar Tanjung di jalan Villa Jakarta Selatan pada Minggu malam dengan mengenakan baju kebaya.

Saat memasuki ruangan, Fitriani menemui dan menyalami keluarga besar tokoh nasional yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar asal Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara itu.

Baca juga  Berikut Penjelasan Polres Tapteng Terkait Pemilik Bengkel Las Gantung Diri

Komunikasi dan hubungan emosional Fitriani dengan Akbat Tanjung terlihat harmonis apalagi diisi penuh tawa ria. Keharmonisan itu juga terlihat dengan foto-foto yang beredar, Akbar Tanjung yang didampingi istri foto bareng dengan Fitriani Manurung.

Sementara itu, Fitriani Manurung yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai PDI Perjuangan kota Medan ini, saat dikonfirmasi wartawan belum memberikan keterangan pasti maksud dan tujuan kedatangannya kerumah tokoh nasional tersebut.

Baca juga  MK Tolak Gugatan Politisi Golkar Rambe Kamarul Zaman, Begini Tanggapan Mantan Ketua KPU Sumut

“Tidak ada apa-apa, saya hanya terus menjaga hubungan silaturahmi dengan  bapak Ir. Akbar Tanjung, kebetulan kita sama-sama dari Tapanuli,” kata Fitriani singkat.

Namun, Fitriani Manurung disebut-sebut salah satu yang maju sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Medan pada 2020 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan