Kasat Reskrim Berganti, Kapolres Ucapkan Begini

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.IK, MH pimpin Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Abdi Abdullah, SH kepada AKP Bambang Herianto SH,MH, pada hari Rabu (19/2).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Abdi Abdullah, SH atas dedikasi dan kinerjanya yang baik selama menjabat di Polres Padangsidimpuan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada AKP Abdi Abdullah, SH yang selama 2 tahun memimpin Reskrim di Polres Padangsidimpuan dengan dedikasi dan kinerjanya mampu menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, begitu juga dengan istri yang mampu mendukung kinerja suami dalam menjalankan tugas begitu juga untuk memajukan Bhayangkari di Polres Padangsidimpuan ini,” ucap Hilman.

Baca juga  Kabar Duka, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia Positif Corona

Ia juga mengucapkan sambutan selamat datang kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Bambang Herianto,SH,MH beserta istri.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Padangsidimpuan,” ucapnya.

Lanjut Hilman, Mutasi di institusi Polri merupakan hal yang biasa untuk menunjang karier. Oleh sebab itu, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun kita bertugas dan simpatik masyarakat sekitar kita sangat penting untuk kita dalam menjalankan tugas demi tercapainya Kamtibmas,” jelas Hilman.

Baca juga  Sebanyak 22 Orang PD, Terima Bantuan Sebesar Rp 1,2 Jt

Seperti diketahui AKP Abdi Abdullah, SH sekarang menjabat Kapolsek Batangtoru (Tapsel) sebelumnya Kasat Reskrim polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto,SH,MH sekarang menjabat Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan sebelumnya menjabat panit 1 unit 4 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumut. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan