Kapolres Sibolga Bagikan Sembako Kepada Mahasiswa Asal Luar Sibolga

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga menyerahkan bantuan sembako ke mahasiswa yang dihimpun oleh kelompok organisasi Cipayung Kota Sibolga

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP. Triyadi, SH. SIK menyerahkan bantuan sembako kepada mahasiswa perantau atau mahasiswa asal luar Sibolga yang terdampak Covid-19.

Ratusan paket sembako ini diserahkan kepada perwakilan Kelompok Cipayung untuk selanjutnya dibagikan kepada Mahasiswa yang tinggal kost yang terdampak Covid-19 dan tidak bisa pulang kampung, secara khusus di Wilayah Kerja Polres Sibolga.

Kapolres menyampaikan, kepada seluruh mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung untuk bersabar dan tetap semangat dalam mengikuti perkuliahan secara online.

“Mahasiswa harus bersabar dan menunda pulang kampung dulu, agar kita bisa bersama menjaga dan mengantisipasi penularan Covid- 19 ini, mahasiswa juga harus memberikan contoh serta edukasi yang baik kepada masyarakat, agar tetap di rumah dan membudayakan pakai masker kalau keluar rumah, serta mengikuti anjuran pemerintah dalam menanggulangi bencana covid 19 ini” tegasnya.

Baca juga  Boyong 250 Kg Ganja, ASN Tenaga Honorer di Dinas PU, di Dor Polisi

Atas perhataian Kapolres itu, kelompok organisasi Cipayung Kota Sibolga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Sibolga Yang telah berpartisipasi dan memperhatikan mahasiswa-mahasiswi perantau yang juga merasakan dampak dari covid 19 ini ” ucap Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sibolga Tapanuli Tengah M.Yusuf Damanik.

Dalam penyerahan secara simbolik tersebut juga dihadiri Ketua Cabang GMKI Sibolga, Arwanto Laoli dan Ketua  Cabang GMNI Sibolga Tapteng, Aloisius Ifan Gulo serta koordinator BEM Sibolga Tapteng saudara Yovi Saorma Sihotang.

Baca juga  Gibran Perjuangkan Prioritaskan Vaksinasi Untuk Masyarakat Solo, Ini Respon Gubernur

Dalam kesempatan itu Kapolres Sibolga juga menghimbau masyarakat Kota Sibolga untuk menjauhi keramaian (Sosial Distancing)  dan tidak berkumpul-kumpul kalau tidak ada kepentingan mendesak. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan