Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Sambut Pengurus PWI Sibolga/Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, menerima audensi PWI Sibolga-Tapteng bertempat di lobby Polres Sibolga, Kamis (19 Agustus 2021)

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sibolga-Tapteng Jason Gultom, didampingi pengurus lainnya menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan Kapolres kepada mereka.

“Sebelumnya kami PWI Sibolga- Tapteng juga ingin bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Sibolga  yang baru ini.” Ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Sibolga- Tapteng yang telah bersedia datang ke Polres Sibolga ini.

Baca juga  Dicegat Saat Naik Septor, 1 Bungkus Narkoba ditemukan di Dalam Helm

Saya mengharapkan khususnya kepada PWI Sibolga – Tapteng agar bekerjasama antara Polres Sibolga dengan PWI Sibolga – Tapteng.

“Kami berharap agar terus mendukung kinerja Polres Sibolga dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok POLRI. Saya juga mengharapkan agar terus mendukung Program Pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 dengan tetap taat mengikuti anjuran Pemerintah serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal.” Ujar Kapolres.

Baca juga  IWO Sibolga - Tapteng Galang Donasi untuk Bayi Penderita Hidrosefalus

“Semoga kedepannya kita dapat menjaga silaturahmi ini dengan baik.” Pungkasnya.

Dalam pertemuan itu, disepakati akan dilaksanakan pertemuan antara PWI Sibolga-Tapteng untuk memberikan peran serta media, khususnya dalam penerapan Undang Undang Pers. (Sumber Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan