Jelang Pilkada, AMPI Tapsel Tetap Solid

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kader AMPI se-Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) diminta tetap solid menjelang pemilihan kepala daerah periode 2020-2025 di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tidak boleh melanggar aturan yang telah ditetapkan Partai Golkar terhadap pasangan calon kepala daerah yang telah ditetapkan Partai Golkar, kata Sekretaris DPD AMPI Tapsel, Khairul Arief, Senin (21/9).

Baca juga  Seorang Pria Mengamuk di Masjid Lalu Menikam Bocah Perempuan

“Sesuai amanah garis Partai Golkar Doly-Rasyid adalah pilihan yang tepat melanjutkan kepemimpinan daerah untuk periode mendatang,” ucapnya.

Solidkan kekuatan untuk memenangkan yang ditetapkan Partai Golkar untuk Tapanuli Selatan, selama masih ikut di gerbong AMPI tidak ada istilah melenceng dari apa yang telah ditetapkan.

“Selaku bagian dari Partai Golkar, DPD AMPI Tapsel siap memenangkan calon yang telah ditetapkan, intinya niat baik untuk peningkatan pembangunan,” katanya.

Baca juga  Ketahuan Nyolong Motor Dua Pria Diamuk Warga

Sosok Doly yang berpasangan dengan Rasyid adalah solusi yang ditawarkan Partai Golkar, pilihan ini harus dapat dikerjakan hingga ke pelosok desa, kelurahan hingga kecamatan, sehingga apa yang diharapkan dapat menjadi jawaban dari setiap perjuangan. (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan