Ini Penjelasan Polisi Terkait Kebakaran di Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – 4 unit rumah dilalap si jago merah di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Selasa (25/01/2020) siang, 12.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP R. Sormin, juga membenarkan kejadian tersebut.

Kepada wartawan, Selasa siang, Sormin menerangkan insiden kebakaran rumah warga tersebut terjadi di saat penghuni rumah bernama Yustrisno ada di dalam sedang makan siang.

Namun, warga sekitar seketika memberitahu ada kepulan asap berasal dari lantai dua rumah korban.

Baca juga  Alasan Bakhtiar Ahmad Sibarani, "Sor" Dukung JP

Kejadian juga di benarkan keluarga korban. Di mana api dari atas loteng rumah korban pertama terhembus angin dengan cepat sehingga semakin membesar dan merembet ke 2 rumah lainnya yang bersebelahan dengan rumah korban.

Dan tidak berselang lama, pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam dan satu mobil tangki pemadam dibantu oleh personil Polres Sibolga, TNI, dan dari Kecamatan Sibolga Selatan dan masyarakat sekitar untuk memadamkan api hingga berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 Wib.

Baca juga  Oknum Dinkes Sumut Ditanyai Hasil Rapid Test, Malah Maki Petugas Pelabuhan, KSOP : Kita Sangat Menyesalkan

Adapun akibat dari insiden kebakaran tersebut, kata Sormin, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, menimbulkan kerugian materil berupa 2 rumah mengalami rusak berat dan 2 rumah mengalami rusak ringan.

“Diperkirakan korban mengalami kerugian sebanyak Rp. 250.000.000 (Dua ratus Lima Puluh Juta Rupiah), sedangkan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga.” Pungkas Sormin. (Tp).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan