Geger,,,Bocah Pemberani, Meloncat Saat Dilarikan Parbeccak

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Aksi bocah sekolah dasar (SD) 087 Sibolga yang dikenal dengan SD Palang Merah bernama Oswell Fabio Manalu, sempat menghebohkan warga yang tengah menikmati makan siang di jalan Sutomo Sibolga, Kel. Simare-mare Sibolga, Rabu (18/9/2019).

Ia terlihat menangis di dalam becak motor yang tengah melaju, lalu dengan berani melompat dari dalam tepat di jalan Sutomo, hingga di kerumuni banyak orang. Bahkan petugas parkir yang tengah menjaga parkir di lokasi sempat menegur pengemudi becak yang tega membiarkan anak kecil melompat dari becaknya.

Baca juga  Begini Cerita Warga penyebab Terbaliknya Mobil Damkar di Samosir

Namun ia menjawab tidak peduli lalu pergi begitu saja.

“Saya kasihan, anak ini meloncat, sebelumnya ia menangis-nangis di becak. Aq tegur pengemudianya malah bilang tidak peduli aq, lalu berlalu pergi,” ujarnya.

Bukan itu saja, pengemudi betor yang tanpa plat itu berlalu meninggalkan anak yang terjatuh dan membawa tas korban.

Sebelumnya, aksi tersebut mendapat perhatian warga setempat, yang diduga Oswell hendak di culik namun ia berhasil melompat dari becak.

Lalu, korban yang diketahui merupakan siswa anak SD duduk di kelas II B itu, menangis dengan mengalami luka lecet pada bagian tangan, kemudian dibawa kembali ke sekolahnya oleh seseorang yang mengaku mengenal orang tua korban.

Baca juga  Laka Tunggal, Satu Unit Mobil Terjun Kejurang Sedalam 21 Meter di Paluta

Sementara itu, informasi dihimpun dair teman-teman korban, Oswell yang saat itu bersama teman-temannya tengah bermain diatas becak motor yang saat itu parkir didepan SD, lalu pemilik yang belum diketahui identitasnya itu memarahi bocah bersama teman-temannya untuk turun dari becak.

Namun karena, korban tidak kunjung turun, pemilik becak malah membawanya hingga ia menangis lalu melompat dari becak disaat kondisi berjalan. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan