Dolly-Rasyid Menang, Partai Golkar Sampaikan Begini

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapsel – Partai Golkar Tapanuli Selatan salah satu pengusung berhasil mengantarkan Dolly-Rasyid menjadi kepala daerah Di Kabupaten Tapanuli Selatan terpilih periode 2021-2024.

“Alhamdulillah Partai Golkar salah satu partai pengusung berhasil mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan terpilih menjadi kepala daerah,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Sabtu (12/12).

“Ini adalah murni bagian dari usaha dan upaya dari Partai Golkar Tapanuli Selatan (Tapsel) memenangkan Dolly-Rasyid dalam konstelasi pemilihan kepala daerah serentak seluruh Indonesia.”

Sesuai komitmen dan kajian yang matang dalam memperjuangkan calon kepala daerah Tapanuli Selatan behasil mengantarkan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran terpilih menjadi kepala daerah pada periode mendatang.
“Alhamdulillah menuai keberhasilan dalam perolehan suara sementara versi KPU Kabupaten Tapanuli Selatan.” Tambahnya.

Baca juga  Hilang Kendali, Pelajar Wanita Jatuh ke Aspal di Sibolga, Begini Keterangan Polisi

Ia lantas menilai, Golkar Tapsel telah menunjukkan bahwa partai yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Sumatera Utara Musa Rajeksha berhasil mengantarkan kepala daerah yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dan, partai Golkar telah memainkan seni politik yang positif seperti yang disampaikan ketua umum partai belum lama ini usai pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020,” kata Rahmat Nasution.

Atas nama pimpinan Ketua Partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tapanuli Selatan yang mau memperjuangkan kemenangan ini, dan terkhusus kepada pengurus kecamatan Partai Golkar juga, saya ucapkan rasa terimakasih yang tinggi sehingga apa yang kita perjuangkan selama beberapa bulan ini berhasil meraih kemenangan.

Baca juga  Komisioner KPU Sibolga Salmon Tambunan, Apresiasi Masyarakat Cerdas Berdemokrasi

“Ke depan Golkar berharap Bupati dan Wakil Bupati Tapsel dapat meningkatkan pembangunan, yang sudah ada sekarang ini semakin ditingkatkan,” harapnya.

“Kepada seluruh Hasta Karya Partai Golkar Kabupaten Tapsel jangan berpuas diri dulu, kita tunggu hasil resmi pengumuman dari KPU sehingga kemenangan ini menjadi kemenangan yang dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat bersama Dolly-Rasyid periode 2021-2024.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan