Ditunggu Berjam Jam, Camat Batang Angkola Cuekin Warganya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapsel – Tiga warga desa Sigulang Losung, Aandayang Panggabean, Mulyadi Aritonang, Wesly Gea, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum Camat Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Salah seorang warga kepada awak media mengisahkan peristiwa tersebut, berawal pada pagi hari sekitar jam 09 WIB pagi, Senin (6/7/2020).

Ketiga warga tersebut, mengaku, bermaksud ingin bertemu dengan camat mereka. Tujuannya, mempertanyakan status mereka sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sigulang Losung.

Di mana mereka telah terpilih sebagai BPD, pada September 2019 lalu, namun tidak kunjung dilantik. Padahal rekan mereka BPD yang lainnya telah dilantik oleh Camat Batang Angkola.

Demi mempertanyakan hal itu, kedua BPD tersebut lalu mendatangi kantor Camat Batang Angkola didampingi salah seorang aktivis muda.

Baca juga  Peringati Harkitnas, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Inspektur Upacara

Namun, ditunggu sejak pagi hingga siang, mereka justru mendapat respon yang tidak menyenangkan.

Sialnya, sang Camat yang baru tiba di kantor sekitar pukul 10.30 WIB itu, justru dengan ketusnya mengatakan sedang mau rapat dengan lurah. Sehingga ditunggu untuk bersabar.

Waktu terus berputar, sekitar pukul 12.30 WIB Camat tersebutpun keluar. Namun, bukan menyapa warga ternyata melangkah terus menuju mobilnya.

Bahkan, saat salah seorang warga tersebut mengaku, menyapa sang camat, malah dicuekin dan berlalu tanpa menghiraukan ketiga warga tersebut.

Atas perlakuan tersebut, ketiga warga itu mengaku kecewa. Wesly Gea selaku aktivis pun berharap, sebagai seorang pemimpin, tidak seharusnya seperti itu.

Baca juga  Luhut B Pandjaitan: Isu radikalisme tidak perlu dibesar-besarkan

Atas prilaku oknum Camat itu, ketiganya pun berharap, Bupati Tapanuli Selatan M Syahrul Pasaribu dapat melakukan evaluasi atas Kinerja Camat Batang Angkola tersebut.

Selain dinilai memberikan cacat layanan kepada masyarakat, oknum tersebut juga tidak menghargai warganya.

“Kita sudah tunggu berjam jam, justru dicuekin begitu saja, padahal saat kita sampaikan ke petugas piket, alasannya tadi karena rapat, kita berharap selaku atasannya dalam hal ini Bupati Tapsel dapat mengevaluasi kinerja Camat tersebut,” Harapnya.

Terpisah, Oknum Camat tersebut ketika dikonfirmasi, belum berhasil. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan