Kabid Perbendaharaan Tapteng Ditemukan Meninggal Dunia di Wisma

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kabid Perbendaharaan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Hairudin Tambunan (51), ditemukan meninggal dunia, Rabu (3/12/2019).

Penemuan jasad korban, sempat menggegerkan warga setempat, sekitar pukul 12.30 WIB, dan dilaporkan ke polisi sekitar pukul 13.30 WIB.

Hal ini dibenarkan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Iptu Rensa Sipahutar, dalam keterangan tertulisya kepada sejumlah wartawan Rabu sore.

“Jasad ditemukan di Kamar No. 1 di Penginanapan Wisma Pandan yang beralamat di Jln. Padangsidimpuan – Sibolga Km 10 Kec. Pandan Kab. Tapteng,” urainya.

Baca juga  Gaya Ala Belanda Di Tapanuli Utara Pikat Pengunjung

Sementara Masnawati Br Sigalingging (43 Thn), karyawan Penginapan Wisma Pandan, Aek Tolang Pandan, Kec. Pandan, dalam kesaksiannya kepada polisi menerangkan, pertama kali melihat pintu kamar yang ditempati bendahara tersebut dalam keadaan terbuka, saat hendak menghidupkan sanyo air.

Selanjutnya, ia memanggil Darwis Pasaribu dan secara bersama sama melihat kondisinya ke dalam kamar, seperti posisi mengorok. Lalu mengambil bawang putih dan meletakkan bawang putih tersebut ke hidungnya.

Baca juga  Sempat Bebas Karena Covid-19, Pengedar Sabu Ini Kembali Gol

Merasa tidak ada perubahan, ia kemudian memanggil becak dan melarikan ke RSU Pandan.

Terkait, pihak RSUD Pandan melalui dr. Rikki / Direktur RSUD Pandan, juga menyampaikan, tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan