Dua Warga Tapteng, Satu Lagi Warga Sibolga Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dua warga Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) dan satu warga Sibolga ditangkap Polisi, Senin (2/12/2019) malam, sekira pukul 20.40 WIB.

Keduanya AAW (39), nelayan dan BAZ (39) wiraswasta. Satu lagi ES (39) warga Jalan Kutilang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis, Rabu (4/12/2019), menerangkan, ketiganya ditangkap  di Jalan Sutan Singengu, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Tapteng

Baca juga  Dicegat Saat Naik Septor, 1 Bungkus Narkoba ditemukan di Dalam Helm

Dari dua tersangka, polisi mengamankan barang bukti dua bungkus kecil paket sabu-sabu dan satu unit sepeda motor merk Suzuki FU No Pol BB 5688 KB.

Sebelumnya, Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnain Pohan mendapat informasi ada tiga orang laki-laki membawa narkotika jenis sabu-sabu dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolsek bersama personilnya selanjutnya turun ke lapangan untuk mengecek informasi tersebut. Dan melihat ketiga tersangka berboncengan. Saat itu kenderaanya diberhentikan lalu dilakukan penggeledahan.

Baca juga  Disewa Sang Istri Senilai Rp 500 Juta, Eksekutor Pembunuh Ayah-Anak Berhasil Ditangkap

“Dari dari kantong celana tersangka ES ditemukan barang bukti sabu-sabu tersebut yang dibawa dari Kota Sibolga,” jelasnya.

“Selanjutnya ketiga tersangka dan barang bukti dibawa petugas ke Polsek Pandan dan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Tapteng,” urai Kasubbag Humas itu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan