Pelajar Ditemukan Tenggelam di Tapteng, Ini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Mayat remaja ditemukan tenggelam di Sungai Parit VI Lingkungan VII, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kab. Tapteng, Sabtu (26/2/2022).

Penemuan mayat tersebut berawal dari informasi Kepala Lingkungan (Kepling) IX Kelurahan Hutabalang, Tukino ke Polsek Pinangsori.

Lalu, korban kemudian teridentifikasi, bernama Surah Hasyim, Laki Laki 17 Tahun, pelajar, warga Lingkungan IX Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri  Kab. Tapteng.

Terkait, Kapolsek Pinangsori AKP Kando Hutagalung menyampaikan, korban awalnya meminta ijin untuk mencuci tangan disungai. Sebagaimana informasi mereka peroleh dari keterangan saksi.

Baca juga  Ribuan Masyarakat Minta Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Lanjut Dua Periode

Masih lanjut Kapolsek, diduga korban terpleset hingga tenggelam sekira pukul 12.45 Wib, dan sekitar pukul 13.30 Wib lebih Pihak Polsek Pinangsori mendapatkan laporan dari saksi dan melakukan Pencarian Korban di sekitar bantaran sungai bersama Kepling dan warga.

“Saat pertama kali ditemukan korban sempat dilarikan ke Puskesmas Hutabalang untuk memastikan masih bernyawa atau tidak” kata Kapolsek.

Baca juga  Buang Barang Bukti, Pengedar Narkotika Diringkus Polisi

Sementara itu, hasil visum luar oleh petugas medis dari Puskesmas Hutabalang dan Personil Inafis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Jadi kesimpulannya murni karena tenggelam  dan korban diserahkan kepada pihak keluarga dilengkapi Surat Penyerahan Mayat untuk di bawa ke rumah duka yang berada dilingkungan XI kelurahan Hutabalang, Kec.Badiri.” Tutupnya, (Tp/Sumber Humas Polres Tapteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan