Ditabrak Mobil ‘Misterius’, Dua Pemuda Terkapar di RSVI Siantar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Dua pemuda harus mendapatkan perawatan medis, setelah ditabrak satu unit mobil ‘misterius’, di Jalan Merdeka, Simpang Jalan Bandung, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat.

Keduanya, diketahui bernama Gusniaman Alfredi Purba (20), warga Jalan Bah Biru, Desa Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, dan Jakaria Purba (21), warga Jalan Besar Hapoltakan, Desa Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Hingga sekarang, keduanya masih dirawat, di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI), lantaran mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto, melalui Kanit Laka, Ipda Bostam Simangunsong, membenarkan, bahwa telah terjadi laka lantas, di Jalan Merdeka Siantar, hingga kedua korban harus mendapatkan perawatan medis.

Baca juga  Hujan Es Batu di Siborong-borong, Warga Kaget

“Kejadian laka lantas sepeda motor Honda Revo Fit Nomor Polisi (Nopol) BK 2103 TBM dengan mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya itu, pada hari Jumat, tertanggal 3 Maret 2020, sekitar pukul 22.30 WIB, namun baru dilapor semalam, tanggal 4 Maret 2020,” ucap Bostam Simangungsong, melaui pesan singkat whatsapp, Minggu (5/4/2020), sekira pukul 15.30 WIB.

Bostam menjelaskan, bahwa sebelum terjadinya laka lantas tersebut, satu unit mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya itu, datang dari arah stasiun Kereta Api, menuju ke Jalan Bandung, kemudian hendak menyeberang ke Jalan Merdeka, mengarah ke Jalan Sutomo.

Baca juga  Intip Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Vietnam

“Namun saat mobil itu menyebrang, sepeda motor yang dikendarai oleh Afredo dengan membonceng temannya, Jakaria Purba, ditabrak mobil tersebut hingga terpental ke badan jalan dan mobil tersebut melarikan diri,” ucapnya.

Disimpulkan, kecelakaan itu terjadi lantaran kelalaian dari pengemudi mobil yang tidak diketahui nopolnya dan melanggar rambu-rambu lalulintas, sehingga menabrak sepeda motor kobran yang melintas dari Jalan Sudirman, hendak menuju arah Pasar Horas. (Sumber : Hetanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan