Dorong program #DiRumahSaja, Karang Taruna Sibolga, PWI dan IWO beri Bantuan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Demi suksenya program #DiRumahSaja yang digagas pemerintah dalam memutus rantai peredaran Virus Corona (Covid-19), Karang Taruna Kota Sibolga, Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sibolga-Tapteng dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng, salurkan bantuan bagi profesi terdampak ekonomi pandemi Covid-19, pada Kamis (06/04/20) siang.

Ketua Karang Taruna Kota Sibolga yang baru terpilih, Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom., menyampaikan, gerakan yang diberi nama Suksesi Program #DiRumahSaja, memiliki tujuan mengajak seluruh pihak untuk membantu yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca juga  Perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolres Kunjungi Vihara

“Bersama rekan-rekan PWI dan IWO Sibolga-Tapteng, gerakan ini kita beri nama Suksesi Program #DiRumahSaja. Sebenarnya mereka ingin di rumah saja, namun akhirnya mereka harus tetap bekerja diluar rumah, untuk mengais rezeki, memenuhi kebutuhan hidup mereka. Ini bentuk kita mengikuti lagkah Wali Kota juga, yang menghimpun dana untuk masyarakat terdampak ekonomi pandemi Covid-19,” ujar Denni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan