Disambut Bupati, Ketua DPR RI Puan Maharani Tiba Di Bandara Silangit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, menyambut Ketua DPR RI Dr (HC) Puan Maharani dalam kunjungan kerjanya ke Tapanuli Utara, Kamis (1/9).

Kehadiran Ibu Puan Maharani itu merupakan bentuk kunjungan kerja ke wilayah Tapanuli.

Cucu proklamator kemerdekaan itu langsung menuju Muara yang berlokasi di Tugu Aritonang dengan melakukan Penanaman Buah Mangga dan berdiskusi dengan para petani.

Ia pun disambut hangat oleh masyarakat yang hadir di lokasi tugu Aritonang.

Setelah itu, ketua DPR RI ini kembali bertolak ke Dermaga Muara untuk melakukan Penaburan Benih Ikan di Danau Toba.

Baca juga  Wabup Sambut Kunjungan Kerja Komisi VI DPR-RI

Di sana Bupati Tapanuli Utara turut memperkenalkan sebuah pulau bernama Pulau Sibandang.

Tidak terasa sampai sore, Ibu Puan Maharani juga berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara untuk bertemu dengan kader – kader banteng PDI Perjuangan.

Beliau disambut meriah Kader Banteng dengan semangat dan antusias.

Sementara lokasi terakhir dalam kunker itu, dilaksanakan di Galeri UMKM, sekaligus menikmati makanan kuliner dan melihat langsung hasil hasil kerajinan Tapanuli Utara.

Baca juga  Tim Labfor Polda Sumut Gelar Olah TKP Pasca Kebakaran Kios  Pasar Pangaribuan

Tak luput para Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, serta Forkopimda, Kepala Desa Se Taput, Camat dan Pimpinan Perangkat daerah turut menyambut kehadirannya.

Tepatnya di Sopo Partungkoan Puan memberikan bimbingan dan arahan dalam berbangsa dan bernegara untuk tetap menjaga Pancasila dan Kebhinekaan serta tetap mengedepankan gotong royong untuk menuju kemajuan yang sebenarnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Taput kembali memberikan Proposal Pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya dan pengajuan proposal pembangunan di Tapanuli Utara. (F/BT).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan