CPNS Imigrasi Sibolga Dilantik menjadi PNS, Kakanim Tekankan Bekerja dengan Tanggung Jawab

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Satu orang pegawai Calon Pegawai Negeri Sipil Sipil (CPNS) Kantor Imigrasi Sibolga sah menjadi PNS setelah dilantik dan diambil sumpah/PNS oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang, Selasa (14/3/2023).

Pegawai yang dilantik adalah Sulthan Ghalib Daulay, merupakan CPNS hasil penerimaan seleksi Kemenkumham RI Tahun Anggaran 2022 dengan formasi Pemeriksa Keimigrasian Pemula.

Baca juga  Kantor KPU di Datangi Ratusan Warga Untuk Menjadi “Relasi”

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Sibolga dan dihadiri seluruh Pejabat dan Pegawai Imigrasi Sibolga serta disaksikan oleh Rohaniawan.

Dalam sambutan sekaligus ucapan selamat kepada pegawai baru dilantik, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Sibolga, Dr. Saroha Manullang, berharap agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan yang terbaik untuk diri anda, organisasi, agama, bangsa dan negara”, pungkas Kakanim Sibolga.

Baca juga  Lagi, Nelayan Diamankan Saat Berjalan Kaki di Sibolga

Diakhir amanatnya, Kakanim juga mengingatkan kepada PNS yang baru dilantik untuk dapat menguasai bidang keimigrasian baik substantif maupun fasilitatif.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah PNS tersebut berlangsung dengan lancar, ditutup dengan pemberian selamat kepada pegawai yang baru dilantik oleh para pejabat dan pegawai Imigrasi Sibolga. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan