Ciptakan Keakraban Bersama Jajaran, Kadivim Kanwil Kemenkumham Sumut Apresiasi Kinerja Kakanim Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Ignatius Purwanto kunjungi Kantor Imigrasi Sibolga.

Dalam kunjungan itu, Ignatius memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga (Kanim Sibolga) di Aula Kanim Sibolga, Sibolga (3/6/2022).

“Bekerja harus benar, jangan lupakan juga suasana hati harus senang. Kalau hati senang, kinerja pasti berkualitas. Bangun keakraban selalu kepada seluruh jajaran.” Ujarnya seraya memotivasi.

Ignatius Purwanto juga mengapresiasi kinerja Kepala Kanim Sibolga dalam membangun dan menciptakan pelayanan keimigrasian yang lebih baik dan nyaman di Kanim Sibolga.

“Kantor Imigrasi Sibolga ini ternyata benar-benar nyaman. Hebat ini Kepala Kantornya. Saya pesankan pimpinan harus baik kepada bawahan, karena pimpinan yang hebat tak bisa jauh dari jajaran yang hebat,” tegas Ignatius Purwanto.

Baca juga  Geger, Wanita Jatuh dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga

Kunjungan Ignatius Purwanto di Kanim Sibolga disambut langsung oleh Kepala Kanim Sibolga, Saroha Simanullang beserta jajaran pada Kanim Sibolga.

“Kami tentunya bangga sekali Pak Kadivim beserta rombongan mau ke Kanim Sibolga. Selamat datang di Sibolga kami ucapkan. Mohon bimbingan arahan lebih lanjut dari Pak Kadiv agar Kanim Sibolga semakin baik,” ungkap Saroha Manullang.

Hal senada juga disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha Kanim Sibolga, Bisuk, yang tertarik dengan kepemimpinan dan kesuksesan Ignatius Purwanto.

Baca juga  Polri Beri BLT Kepada Sopir, Kapolres : Jangan Gunakan Main Judi

“Kita tersanjung tentunya Pak Kadiv mau datang ke Sibolga. Kepemimpinan Pak Ignatius Purwanto menginspirasi kita. Low profile dan tak sungkan akrab bersama bawahan,” terang Bisuk.

Dalam kunjungan kerja ini, juga dibahas terkait implementasi Mobile Passport yang dijalankan di Kanim Sibolga.

Yang tak kalah menarik adalah pembahasan terkait pemantapan persiapan peningkatan status Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kanim Sibolga di Mandailing Natal menjadi Kantor Imigrasi Mandailing Natal.

Turut mendampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian Cut Ana Darmawan, Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian Henry Simatupang beserta pegawai pada Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan