Bupati Taput Buka Lomba Vlog Gerakan 3M Anak Muda Millenial

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, TaputBupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan beberapa Pimpinan OPD membuka secara resmi buka acara Lomba Vlog dengan tema Gerakan 3M Anak Muda Millenial dengan 50 peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sayap Partai PDI Perjuangan Taput Taruna Merah Putih dan Repdem, di Sopo Partungkoan Tarutung, Senin (19/04).

“Saya bangga sekali dengan kegiatan ini. Menggerakkan potensi anak muda untuk hal positif.” Ungkapnya mengawali sambutan pembukaan.

Masih kata dia, mengajak kaum milenial muda, tetaplah cintai budayamu dan tetap terapkan nafas partai untuk wong cilik.

Baca juga  Tingkatkan Peran Pria, Persekutuan Gereja Bentuk Forum Bapak

“Berdikari dan mandiri bagi bangsa Indonesia yang dimulai dari desa menjadi tujuan kita. Desa kuat, maka kota akan kuat,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

“Kita harapkan juga keberadaan partai PDI Perjuangan mendukung suksesnya Data Desa Presisi, khususnya di Tapanuli Utara dalam mewujudkan keadilan sosial.”

Tujuan kita untuk memerdekakan desa-desa, khususnya di Tapanuli Utara.

Mari bekerjasama, bersinergi dan bahu membahu untuk wujudkan ini. Mulai dari diri sendiri untuk bisa sukses.

Baca juga  Bupati, Serahkan 1050 Voucher ke Masyarakat dan Tokoh Agama

Tidak ada yang bisa membuat anda sukses jika anda tidak ingin sukses. Kita jadikan Taput menjadi lumbung SDM yang berkualitas.

“Untuk itu, mari kita dorong adanya Universitas Negeri di Tapanuli Raya, sebagai upaya paling cepat mewujudkan kemajuan masyarakat Tapanuli Utara,” ujar Bupati mengakhiri.

Pada kesempatan itu, laporan kegiatan disampaikan Ketua Taruna Merah Putih Tapanuli Utara Tulus Simanjuntak dan Ketua Repdem Tapanuli Utara Alfredo Sihombing. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan