Bupati Tapanuli Utara Sambut Kunjungan Mentri Sosial di Tapanuli Utara

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat,  menyambut kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. (Senin,  03/01/2022).

Mensos, tiba di Bandara Silangit sekitar pukul 12.20 WIB dengan penerbangan Citilink Airlines dari Bandara Juanda, Surabaya untuk melakukan agenda kerja di Kabupaten Tapanuli Utara, yaitu menghadiri launching Hari Kesehatian Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tanggal 4 Januari 2022.

Baca juga  Peringati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Tapanuli Utara, Bupati Ajak Semua Komponen Membangun Taput Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Selain itu, Mensos juga melakukan peninjauan bencana banjir di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas hari ini tanggal 3 Januari 2022 dan peninjauan realisasi pencairan BNPT dan PKH di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun pada tanggal 4 Januari 2022.

Turut hadir menyambut Mensos yaitu, Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK Tapanuli Utara y Forkopimda Tapanuli Utara, Sekda Tapanuli Utara, Asisten serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan