Bupati Bagikan 3.000 Masker Karya Lokal ke Masyarakat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Nikson Nababan, membagikan sebanyak 3000 masker kepada warga, Selasa (31/3/2020).

Pemberian tersebut bertempat di pasar Siborong-borong, Ia mengatakan dengan pembagian masker tersebut, dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan sebagai alat pelindung diri.

“Kita telah menetapkan perpanjangan masa tanggap darurat hingga 12 April 2020. Saya minta masyarakat tetap mengikuti aturan dan himbauan yang telah ditetapkan, termasuk menjaga diri masing-masing dan tetap mempedomani cara hidup sehat.” Ucap Nikson.

Baca juga  Bupati Taput Sambut Kunjungan Media Perth Australia

Terutama pada saat pekan pasar Siborong-borong, yang tentu mengakibatkan keramaian yang tidak dapat dihindarkan.

“Bersama Gugus Tugas, kita akan tetap berupaya keras dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah juga menjelaskan, bahwa masker yang dibagikan saat ini merupakan karya Balai Latihan Kerja Silangkitang bersama UMKM lokal. Dan kedepan akan terus ditingkatkan.

Baca juga  Ternyata Begini Reaksi ASN Atas Surat Edaran Bupati Usai Libur Idul Fitri 1441 H/2020 M

“Kita juga instruksikan agar para petugas posko dan petugas pasar turut menyampaikan info dan edukasi yang benar kepada masyarakat termasuk agar semua turut menangkal  penyebaran virus corona,” ucap Sekda Indra Simaremare. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan