BS Nahkodai IWO Sibolga – Tapteng, Tetap Solid dan Jaga Kekompakan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Benny Setiawan (BS) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng periode 2024-2029 dalam Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) di Meeting Room Hotel Wisata Indah (WI), Kota Sibolga, Minggu (23/06/24).

Kegiatan Mubesda ini disponsori oleh PT Agincourt Resource Batang Toru dan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumatera Utara, Amri Abdi.

Sedangkan sidang Mubesda dipimpin oleh Samsul Pasaribu didampingi Jobbinson Purba dan Bambang EF Lubis.

Pada kesempatan itu, Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi mengatakan, jabatan Ketua IWO adalah jabatan pimpinan yang diberi amanah untuk membawa organisasi IWO Sibolga-Tapteng ke arah yang lebih baik.

Baca juga  Berantas Premanisme 10 Pria Diamankan Polres Tapteng

“Jangan jumawa, bangunlah sinergitas dengan stakeholder, karena semakin banyak kawan semakin terbuka banyak pintu rezeki. Dan diharapkan ke depan kepada Ketua IWO terpilih harus lebih banyak mendengarkan nasehat, arahan dan saran dari kawan-kawan,” ucapnya.

Amri menyampaikan, agar memilih pengurus-pengurus yang memiliki kemampuan masing-masing sehingga mampu menggerakkan roda organisasi IWO Sibolga-Tapteng.

“Selamat buat ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih, jangan jenuh untuk memperjuangkan kebenaran. Dan saya juga mengharapkan agar kita ingin menjadi pelopor untuk menyampaikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat,” tuturnya.

Baca juga  Di Grebek dalam Karung Seekor Penyu Terselamatkan

Dikesempatan yang sama, Ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih, Benny Setiawan (BS) yang juga akrab dipanggil Benny Allen, berharap kepengurusan PD IWO Sibolga-Tapteng dapat semakin solid dan kompak serta mampu berkontribusi positif dalam mengembangkan organisasi IWO.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan, semoga kita semakin solid dan kompak,” kata Benny.

Diakhir Mubesda, Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi menyerahkan bendera Pataka IWO kepada Benny Setiawan serta menyerahkan hasil Mubesda kepada Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan