Anggota KPU di Kecamatan, Ditangkap Polisi di Kebun Sawit, Miris Terlihat Barang Haram

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng — Personel Satres Narkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil menangkap seorang pengedar narkotika di Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Rabu (19/6/2024), sekira pukul 18.30 WIB.

Pria tersebut berinisial AFL (32), yang merupakan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada 2024 Kelurahan Pinangsori ini atau yang dikenal dengan anggota KPU perwakilan Kecamatan.

Dia diamankan dari sebuah kebun sawit di wilayah Pinangsori. 0.4 gram sabu dan 1,83 gram ganja diamankan dari pelaku.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Pimpin Apel Gabungan ASN Sekaligus Peringatan HKN ke-55

“Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti sabu dan ganja,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kasat Narkoba AKP Juli Purwono, Sabtu (22/6/2024).

Diterangkan, dari hasil interogasi, tiga paket sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dan dua ampul ganja kering yang dibalut kertas berwarna putih tersebut, diperoleh AFL dari seorang pria berinisial S. Namun setelah dilakukan pencarian, petugas tidak berhasil menemukannya.

Baca juga  Ketua Cabang Bhayangkari Peduli Tenaga Medis dan Warakauri

“Petugas telah melakukan pencarian terhadap S, namun tidak berhasil ditemukan” sebut Juli.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Tapanuli Tengah, untuk di proses sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan