BreakingNews : Abang Beradik Saling Bacok di Sibolga, Satu Orang Terkapar

  • Whatsapp
Korban tergeletak di depan tokoh Alfamidi

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seketika keramaian memadati jalan Sisingamangaraja Sibolga, tepatnya di depan salah satu tokoh Alfamidi yang beralamat di sekitar jalan Elang Sibolga.

Warga yang terdengar merintih kesakitan, dan teriakan untuk dilakukan pertolongan medis. Tepatnya Senin (11/5/2020) malam.

Informasi diperoleh, berdasarkan group whatsapp di Sibolga, bahwa terjadi perkelahian bersaudara menggunakan benda tajam.

Hal itupun, sempat beredar di jejaring facebook yang diunggah saksi.

Baca juga  Diejek, Hingga Mukul, Remaja Ini Ditangkap Kasus Penganiayaan

Tampak terlihat seorang pria, belum diketahui identitasnya secara pasti, tergeletak di depan toko tersebut dengan berlumur darah.

Warga yang kemudian berusaha melakukan pertolongan untuk dilarikan kerumah sakit.

Dan tidak berselang lama Sat Reskrim Polres Sibolga tiba di TKP lalu berupaya mengamankan pelaku.

Bahkan media ini berhasil mengutip postingan facebook milik Ruslan Divandra Organizer Part II, menuliskan Terjadi pembacokan di depan Alfamidi simpang jln elang

Terkait informasi tersebut, pihak kepolisian ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, Senin (11/5) malam membenarkan peristiwa tersebut. Yang melibatkan koran dan pelaku adalah abang beradik

Baca juga  Diijinkan Kebaktian di Depan Masjid, Umat Kristen : Terima Kasih Saudaraku Pengurus Masjid

Ia menjelaskan, untuk info baru dapat baket benar ada kejadian dan masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Sambas,” jelasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan