Aksi Pembacokan di Sibolga Terekam CCTV, Sempat Kejar-Kejaran

  • Whatsapp
Foto screensoot video aksi pelaku

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Aksi pembacokan di Sibolga itu, terekem CCTV. Video rekaman CCTV yang memperlihatkan, aksi seorang pria diketahui berinisial RM mengenakan baju berwarna merah, lalu membacok seorang pria berinisial SN yang tak lain adiknya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di depan Alfamidi Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga, pada Senin (11/05) malam

Informasi yang dihimpun sebelumnya, kedua pria ini datang dari seberang jalan kejar – kejaran. Setelah sampai didepan Alfamidi itu, pria yang mengenakan baju merah melayangkan sabetannya membacok pria yang mengenaikan baju putih secara membabi buta

Baca juga  Polemik Bansos di Tapteng, Berikut Penjelasan Kadis Sosial

“Mereka tadi datang dari sebrang jalan sana kejar-kejaran, setelah sampai disini, pelaku itu membacok korban berkali-kali,” ucap seorang warga yang kebetulan berjualan didepan swalayan tersebut

“Untung tadi warga dilokasi cepat melerai dan menolong korban,” tambahnya

Menurut informasi dilapangan kedua pria ini adalah abang beradik kandung dan permasalahan awalnya diduga akibat dari hutang piutang.

Hingga saat ini belum diketahui apa motifnya hingga terjadi pembacokan tersebut. Dan tak berselang lama, tim Sat Reskrim Polres Sibolga turun kelokasi dan mengejar pelaku.

Baca juga  Disenggol Pickup, Bona Tambunan Tewas Dikolong Mobil Truck Pertamina

Saat ini korban sedang dirawat dirumah sakit Umum FL Tobing Sibolga. Korban mengalami luka bacokan di bagian tangan. Sementara pelaku RN masih dalam pencarian aparat kepolisian.

Amatan dilapangan, akibat kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan disepanjang jalan SM Raja, Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Sambas,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan