Polres Taput Gelar Press Realis, Dua Pembobol ATM di Siborongborong Dibekuk

  • Whatsapp

Berita Tapanuli, Taput – Dua (2) dari tiga (3) orang pembobol ATM Bank BRI yang terletak disalah satu perbelanjaan (Alfa Midi) di Siborong-borong, diamankan Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara, Sumut.

Ketiga tersangka juga berhasil di identifikasi polisi. Yakni warga Medan. GS dan OS. Sementara inisial T, berhasil melarikan diri hingga menjadi DPO oleh Polisi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Horas Marasi Silaen, melalui Kasat Reskrim Polres, Zulkarnain, saat menggelar konferensi pers, Rabu (29/5/2019).

Baca juga  Terungkap, Selain Dilempar ke Laut, ABK Indonesia Juga Tak Sesuai Gaji

Kepada sejumlah awak media, Kasat Reskrim menjelaskan, modus tersangka dalam melakukan aksi pembobolan, adalah dengan mengganjal mesin ATM BRI.
“Ketiga tersangka diamankan dari wilayah hukum Polres Tobasa. Atas perbuatan tersangka, mereka dijerat dengan pasal 363 ayat 1.” Terangnya.

Sebelumnya aksi tersangka mengakibatkan kerugian bagi korban bernama Fanni Silitonga(26), karyawan wiraswasta yang tinggal di Lobu Siregar, Kecamatan Siborong borong.

Baca juga  Lama Diincar, Akhirnya BS Bersama LM Diamankan Polisi

“Demikian juga aksi pelaku ternyata bukan hanya sekali ini dilakukan. Namun para tersangka, telah berhasil melakukan aksi yang sama dan berhasil menggondong uang sekitar 30 juta ditempat berbeda.” Pungkasnya. (BT/F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan