Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas, Jatuh ke Laut

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang bocah berusia 4 tahun 9 bulan, ditemukan tewas setelah terjatuh ke laut. Senin (6/4) sekira pukul 18.15 WIB.

Mengetahui hal itu, warga Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pun menjadi heboh.

Bocah diketahui bernama Safitri, ditemukan mengapung dalam kondisi telungkup dibawah tiang rumah warga Adisran, di jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sorna.

Menurut keterangan Sinta (33) ibu kandung korban, kepada Polisi, sebelumnya sekira pukul 16.00 WIB, Safitri asyik mandi hujan di sekitar rumahnya.

Baca juga  Gubsu Kunjungi Barus, Bupati Sampaikan Keluhan Warganya

Beberapa saat kemudian, Sintapun berusaha mencari putrinya tersebut, namun tidak ditmukan.

“Dicari ke rumah-rumah tetangga, tidak ketemu,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Melihat Sinta yang cemas, warga sekitarpun membantu mencari Safitri hingga ke kolong rumah warga.

“Kebetulan, rumah-rumah di Gang Sorna ini berada diatas laut,” ungkapnya.

“Tak berselang lama, salah seorang wargapun melihat Safitri sudah berada dibawah tiang rumah Adisran. Dalam kondisi telungkup dan mengapung. Kondisi badannya membiru dan sudah tidak bernyawa lagi,” kata Sormin lanjut menjelaskan.

Baca juga  Bupati Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah

Pihak Kepolisian telah memeriksa beberapa orang saksi. Kemudian, jenazah dibawa ke rumah sakit FL. Tobing Sibolga. Saat hendak di visum, pihak kelurga menolak dengan alasan, mereka sudah iklas dengan musibah tersebut. Pihak keluargapun membuat surat pernyataan penolakan tersebut. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan