Bikin Geger Satu Gedung, Pengantin Batalkan Pernikahan Saat di Altar Gereja

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Kabar hangat bukan saja datang dari artis papan atas, namun juga dari rakyat jelata yang tengah melangsungkan pernikahan.

Tidak tanggung tanggung, seharusnya momen bahagia yang kerap dinanti nantikan pasangan namun bercampur aduk hingga rasa malu.

Dimana awal kejadian pengantin perempuan menyatakan tidak mencintai pasangannya yang sontak membuat pendeta menghentikan pemberkatan.

Wargapun kaget menyaksikan penolakan wanita ketika tangan pendeta tengah melakukan pemberkatan di altar Gereja.

Baca juga  Memasuki New Normal, Bupati Taput ajak PNS Terapkan PHBS Melalui Gotong Royong

Hal itu pun beredar viral lewat video di sosial media (sosmed facebook). Ditelusuri pengantin perempuan diketahui bermarga / boru Nainggolan, sedangkan pengantin laki-laki marga Limbong.

Kejadian diduga berlangsung di Desa Siparendean, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara, Kamis (30/11/2023).

Dari video yang beredar di akun Facebook Jones Sinaga, disebutkan kedua pengantin sudah berdiri di hadapan pendeta untuk diberkati.

Para tamu undangan sudah tampak rapi dan keluarga belah pihak pun hadir di Gereja.

Baca juga  Kerangka Patung Yesus di Siatas Barita Resmi Dibongkar

Di altar Gereja dihadapan Pendeta, saat pendeta bertanya kepada pengantin perempuan, “Apakah engkau mencintai pasanganmu?, tidak disangka si pengantin perempuan menjawab: ‘Tidak !’ dan pertanyaan sama diulang sebanyak tiga kali tetap pengantin perempuan menjawabnya ‘Tidak’.

Belum jelas kronologis kejadian selanjutnya. Yang pasti, pengantin batal diberkati, dan undangan serta keluarga ribut di tengah gereja. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan