Begini Penjelasan Polisi Perihal Temuan Mayat Pasca Evakuasi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polsek Sibolga Sambas dan Sat Polair Polres Sibolga, langsung bergerak cepat pasca menerima informasi ditemukan mayat diperairan laut dekat P.Poncan Sibolga, Senin (24/8) sekitar pkl 09.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada wartawan Senin siang menjelaskan, setelah menerima info tsb Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan, dan AKP M.Sihombing, meluncur ke TKP.

Masih lanjutnya, bersama sama dengan petugas KPLP Sibolga, Kodim 0211/TT dan personil Polsek Sibolga Sambas dan Polres Sibolga.

Baca juga  Presiden Jokowi Bakal Swab, Sempat Bertemu Purnomo yang Positif Corona

Tiba diperairan laut dekat Pulau Poncan Sibolga, sesosok mayat dalam keadaan mengapung dan selanjutnya dievakukasi ke RSU Dr Fl Tobing Sibolga.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Sibolga, mayat tersebut dengan identitas Sahlan (61 tahun), nelayan, warga Desa Mela II Kec.Tapian Nauli Kab Tapteng.

Dan hasil interogasi dari seorang wanita bernama Jurmiah Lubis (50 tahun), IRT, Desa Mela II Kec Tapian Nauli Kab.Tapteng, menjelaskan bahwa almarhum adalah suami korban yang bekerja sebagai nelayan/ABK KM Sinar Jaya Mas.

Baca juga  Bupati Tapteng : Saya berharap ada karya yang kita tuliskan dan kita catatkan

Ia juga mengaku, korban merupakan bagian dari kecelakaan dengan KMP Wira Glori, pada hari Minggu (23/8) sekitar pkl 20.00 WIB, di perairan alur pelayaran pintu I Navigasi perairan laut Sibolga.

“Dan hingga saat ini korban kecelakaan laut telah ditemukan 2 orang meninggal dunia dan 6 orang dalam keadaan luka-luka.” Jelas Sormin.

Kasat Polair Sibolga AKP M.Sihombing, juga menjelaskan hingga saat ini personil Polres Sibolga, Sat Polair Polres Sibolga,KPLP Sibolga dan Basarnas Sibolga, masih melakukan penyelidikan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan