Beda Umur 32 Tahun, Pelawak Ginanjar Persunting Gadis Cantik

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Pelawak yang menduda selama 15 tahun, Ginajar memutuskan untuk mengakhiri masa dudanya. Dia memantapkan diri untuk menikah dengan Tiara Amalia gadis berusia 23 tahun.

Bahkan ia telah melakukan prosesi lamaran pada 28 Desember 2018 lalu. Rencananya dia akan menikah dengan Tiara pada Minggu, 29 Desember 2019.

Perbedaan usia yang terpaut 32 tahun tak jadi penghalang bagi mereka. Ginanjar menceritakan bahwa dia pertama kali melihat Tiara saat manggung di Cianjur pada 2015 lalu. Dari awal perjumpaan ini akhirnya timbul benih-benih cinta dan Ginanjar serius untuk meminang Tiara.

Baca juga  Merosot Sampai Rp 30 Juta Nih Harga Mobil Bekasnya, Minat?

“Kenalnya waktu lagi ngelawak siang hari di kota Cianjur. Jadi dia datang sama tantenya. Terus dia ikut nonton. Kenalannya di situ. Dari perkenalan itu saya minta nomor telepon,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Ginanjar diketahui telah menjalani hubungan asmara dengan Tiara kurang lebih empat tahun. Dia mengatakan bahwa saat dekat dengan Tiara langsung diperkenalkan dengan pihak keluarga sang kekasih.

Setelah kenalan, beberapa bulan kemudian memberanikan main ke rumahnya. Setelah ketemu bapak ibunya, pertemuan berikutnya saya ditanya jauh-jauh main ke Cianjur serius apa kagak, pasti ada maksud. Kalau nggak ada maksud nggak mungkin,” ujarnya.

Baca juga  Nah, Ini Dia Tipsnya 5 Cara Mendidik Anak Supaya Selalu Berpikiran Positif

Tiara sendiri tak mempermasalahkan perbedaan usia. Dia mengaku sangat nyaman saat pertama kali mengenal Ginanjar.

“Saya sih mikirnya dari segi umur nggak ada masalah sih, karena sudah nyaman saja,” ujar Tiara.

“Saking nyamannya sama saya lupa usianya beda 32 tahun,” ujar Ginanjar. (Sumber : Inews)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan