Satu unit Septor Milik Karyawan Gudang, Dimaling OTK

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, TapTeng – Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, BB 2059 NN, raib saat di parkir di pinggir jalan tepatnya di depan gudang CV Saroha, Jalan Padangsidimpuan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara.

Pemilik Sukran Efendi Tanjung (32) merupakan karyawan di gudang tersebut, yang saat itu tengah bekerja diluar gudang. Dan mengetahui septornya hilang saat temannya bernama Andi yang menghubunginya.

Kepadanya, Andi menceritakan seseorang yang tidak dikenal melarikan septornya. Lalu ia membuat laporan pengaduan ke Polisi.

Baca juga  PWI Minta Pemkot Sibolga Alokasikan Anggaran untuk Wartawan

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya juga membenarkan laporan tersebut.

Rensa menjelaskan, pemilik motor Sukran Efendi Tanjung (32), langsung melapor ke Polsek Pandan hari Selasa (17/12).

“Aksi pencurian terjadi di depan gudang CV Saroha, dari keterangan saksi mata, oknum yang diduga pelakunya menggunakan sweter dan menutupi kepalanya. Kejadiannya, sekira pukul 17.30 WIB, Senin (16/12/2019).” Urainya.

Baca juga  Intip Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Vietnam

Atas kejadian tersebut korban mengaku mengalami kerugian Rp 15 juta. Iapun berharap polisi dapat mengungkap kasusnya.

Sementara Andi, saksi yang sempat melihat OTK itu melarikan septor korban. Andi menjelaskan, pelakunya kurus kecil memakai sweter warna putih dan menutupi kepalanya menuju arah Kota Sibolga.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian, pelaku pencurian juga sedang diselidiki,” tutur Rensa. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan