Ayo Rebut Hadiah Rp 1 Juta, Polres Sibolga Gelar Lomba Kreasi Video

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polres Sibolga mengajak masyarakat mengkampanyekan untuk tidak mudik, meski disaat lebaran.

Hal itu, dalam rangka memutus penyebaran covid-19 yang saat ini mewabah di dunia, termasuk indonesia.

Kapolres Sibolga AKBP. Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada wartawan, Kamis (23/4/2020) sore, menyebutkan, ajakan tersebut, dirangkai dalam bentuk kreasi masyarakat.

Tentu, siapa yang terbaik dalam mengemas video berdurasi 1 menit, dengan kearifan lokal akan mendapatkan hadiah.

Baca juga  Bocah yang Tenggelam Ditemukan Tewas, Begini Penjelasan Polisi

“Jadi ini adalah Lomba Kreasi Video bertajuk “Imbauan Tidak Mudik”. Tujuannya, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.” Terang Sormin.

Masih kata Sormin, kepada masyarakat yang tertarik tentu ada syarat-syaratnya. Yakni, video berdurasi 1 menit, dan menggunakan bahasa kearifan lokal, menyampaikan kata-kata imbauan yang humanis.

Dan peserta diutamakan masyarakat yang berdomisili di Kota Sibolga dibuktikan dengan identitas atau KTP. Apabila ia masih pelajar dibuktikan dengan kartu pelajarnya. Nanti video tersebut dapat di kirim ke nomor WhatApp (WA): 08126374504.

Baca juga  Walikota Sibolga, Tak Ada Tsunami di Sibolga

“Batas akhir pengiriman video pada Rabu 29 April 2020. Dan pemenang akan diumumkan oleh Polres Sibolga, pada Senin 4 Mei 2020. Hadiahnya, untuk juara I uang pembinaan Rp 1 juta. juara ke II uang pembinaan Rp 750 ribu dan juara ke III uang pembinaan Rp 500 ribu,” pungkasnya. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan