Apresiasi Kinerja Imigrasi Sibolga, Bupati Madina Beri Piagam Penghargaan ke Kakanim

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang menerima Piagam Penghargaan dari Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal. Penghargaan tersebut diberikan atas pembentukan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Sibolga di Mandailing Natal.

Sebelumnya, UKK Mandailing Natal telah diresmikan pada awal tahun 2022 dan telah beroperasi selama lebih setahun. Sebelumnya, UKK Mandailing Natal telah direncanakan sejak lama, namun mengalami kemajuan yang signifikan hingga diresmikan pada saat kepemimpinan Saroha Manullang.

Oleh sebab itu, Bupati Mandailing Natal Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Mandailing Natal Atikah Azmi Utammi mengapresiasi kinerja Kantor Imigrasi Sibolga dalam pembentukan UKK Mandailing Natal yang membuat masyarakat Madina tidak perlu jauh-jauh lagi  ke Sibolga untuk melakukan pengurusan paspor.

Baca juga  Kapal dari Singapura Sandar di Sibolga?, Begini Respon KKP

Pemberian piagam tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal ke 24 tahun. Kantor Imigrasi Sibolga juga menerima hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal pada Kamis, 09 Maret 2023.

Saroha Manullang  merasa bersyukur atas apresiasi dari pimpinan Kabupaten Mandailing Natal tersebut.

“Keberhasilan pembentukan UKK Mandailing  Natal juga tidak terlepas dari dukungan Pemkab Madina dan juga segenap jajaran Imigrasi Sibolga” ujar Saroha

Baca juga  Diduga Selewengkan Bantuan Covid-19, Oknum Lurah di Sibolga Diperiksa Polisi

“Dengan adanya penghargaan ini, tentunya akan menambah semangat bagi kami Imigrasi Sibolga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Mandailing Natal” pungkas Saroha

Turut serta menyaksikan pemberian piagam penghargaan  tersebut ialah Kepala Seksi Inteldakim Andi Febri Rhinaldi, Kasi TIkim Ryanto Napitupulu, Kaur Umum Erna Yetty, Kasubsi Dakim Amirul Umam dan Ryanto Napitupulu. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan