Anggota Dewan Pers Apresiasi Imigrasi Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kantor Imigrasi Sibolga menjadi salah satu tempat kunjungan dari anggota dewan Pers DR. Agus Sudibyo, pada Senin 16 November 2021.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Imigrasi Sibolga Saroha Manullang di ruangannya.

Hal tersebut disampaikan Saroha kepada awak media pada Kamis pagi (18/11/21) diruang kerjanya.

Ia mengaku, kedatangan orang tamu tersebut sebagai apresiasi bagi pihaknya, terutama dalam melaksanakan komitmen meningkatkan kolaborasi antara Imigrasi Sibolga dan rekan-rekan media

Di sela silaturahmi, Saroha sembari menjelaskan bahwa Imigrasi Sibolga saat ini berusaha memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan terus meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah kerja Imigrasi Sibolga.

Baca juga  Breaking News : Pasangan ABADI Mendaftar ke KPU Sibolga

Usai melakukan pertemuan di ruangan, Saroha kemudian mengajak Agus Sudibyo  berkeliling kantor untuk melihat perubahan-perubahan yang telah dilakukan imigrasi Sibolga dalam rangka meningkatkan pelayanan.

Sementara itu, Agus Sudibyo mengaku terkesan dan memuji peningkatan pelayanan keimigrasian yang dilakukan Imigrasi Sibolga.

Menurutnya, pelayanan yang dilakukan Imigrasi Sibolga dibawah Kepemimpinan Saroha Manullang semakin memudahkan masayarakat khususnya dalam pembuatan paspor

“Saya baru melihat layanan Imigrasi sebagus ini.” Ujarnya.

Masih kata dia berharap, mudah-mudahan kantor Imigrasi Sibolga menjadi contoh bagi Imigrasi yang lain.

“Kepada teman- teman yang bekerja di Imigrasi Sibolga ini tetap semangat memberikan pelayanan yang prima. Dan kepada Pak Saroha, terima kasih atas undangannya, dan saya titipkan teman-teman saya yang ada di Sibolga-Tapteng ini,” ujarnya, Selasa (16/11).

Baca juga  Mobil Box Ecer Bensin di Jerigen Beredar di Sibolga, Diduga Ilegal

Sejak dipercaya untuk memimpin Kantor Imigrasi Sibolga per 1 Maret 2021, Saroha mengaku banyak sekali yang harus dibenahi di kantor tersebut.

“Dengan semangat bersama dengan teman-teman yang ada di Imigrasi Sibolga dan juga kolaborasi dengan teman-teman wartawan, kami bisa membenahi sedikit demi sekitar kantor ini. Semoga dengan kunjungan Bapak Agus dari Dewan Pers, dapat menambah masukan dan dukungan untuk peningkatan layanan kami. Terima kasih kepada Bapak Agus dan juga teman-teman dari PWI Sibolga yang sudah berkenan mampir ke Imigrasi Sibolga” pungkasnya. (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan