Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas pada akhir tahun ini

  • Whatsapp

BeritaTapanuli Jakarta – Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas pada akhir tahun ini. Disebut akan bebas pada 28 Desember 2019, ternyata Dhani baru bisa bebas secara normal pada 30 Desember 2019.

“Nah ada dua opsi yang akan kita jalankan, yang pertama bahwa kita coba untuk supaya ada skenario pulang lebih cepat ya bebas lebih cepat dibanding kita berjalan normal. Nah kita lagi coba untuk ngurus cuti bersyaratnya,” kata Hendarsam Marantoko ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Jika Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian dan vlog idiot bebas normal, sekitar tanggal 29 atau 30 Desember sudah bebas. 30 Desember 2019 Ahmad Dhani dipastikan sudah bebas.

Baca juga  Jalan Barus-Pakkat Putus Total Usai Diterjang Banjir

“Jadi kalau satu tahun dan ini dipotong sebulan jadi sebelas bulan, jadi dua sembilan ke tiga puluh, tanggal dua sembilan ke tiga puluh dia keluar. Jadi dua sembilan malam harusnya keluar, ya tanggal tiga puluh keluar,” jelasnya.

“Nah cuman kita akan ada skenario dia bisa keluar lebih cepat dengan cuti bersyarat, itu kita lakukan. Nah saat ini kita lagi nunggu persyaratan, sudah lengkap, kita lagi nunggu surat eksekusi dari kejaksaan untuk perkara yang di Surabaya karena syaratnya memang sedang tidak menjalani proses hukum selain yang di sini, seperti itu,” sambungnya.

Ahmad Dhani sendiri dikatakan Hendarsam dan Ali Lubis selaku pengacara Ahmad Dhani sudah tak sabar untuk bebas dan bertemu keluarga.

Baca juga  MK Tolak Gugatan Politisi Golkar Rambe Kamarul Zaman, Begini Tanggapan Mantan Ketua KPU Sumut

“Memang haknya dia, jadi artinya cara kita intinya seperti itu karena memang Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan ya mungkin Dewa 19 juga di akhir tahun akan konser ya mungkin seperti itu dan apakah Mas dhani akan ikut in charge si dalam atau cukup diwakili oleh Dul,” sambung Hendarsam.

“Dia sudah membuat buku juga ya mau buat film juga rencananya ya ini mungkin agenda agenda yang akan ke depan akan dijalankan atau normalnya tiga puluh sudah pasti keluar, tiga puluh pagi udah pasti,” tegasnya. (Sumber: detik.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan