14 tangkahan ikan disemprot cairan disinfektan di Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, terus berlangsung di Kota Sibolga.  Kesempatan ini, menyasar sejumlah tangkahan ikan, yang dilaksanakan pada Sabtu (11/4/2020).

Polisi mengerahkan 5 armada, yakni 2 mobil DC Sat Sabhara, 1 mobil DC Inafis, 1 mobil BPBD dan 1 mobil DC Pemkot Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan. Dalam penyemprotan tersebut, ikut memimpin aksi diantaranya, Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol R Sihombing; Kasat Sabhara, AKP Gudo Siswoyo; Kasat Intelkam, AKP Misrianto; dan Kasat Reskrim, AKP D Harahap.

Baca juga  Pemko Padangsidimpuan Gelar Pelatihan Life Skill ke Pengrajin UMKM

“Ini merupakan kegiatan Polri untuk mendukung keselamatan masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, diperlukan gerakan preventif secara masif, dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kegiatan ini juga menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Dan juga telegram Kapolri nomor ST/868/III/KEP./2020, tentang antisipasi perkembangan pandemi virus corona.

Baca juga  Kantor DPRD Dibobol Maling, CCTV dan Dua Laptop Raib

“Total 14 tangkahan ikan yang disemprot cairan disinfektan di Kota Sibolga, dan 1 doorsmeer mobil,” Sormin menambahkan. (R/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan