1 Tiket ke Popnas, Tim Taekwondo Siantar Ukir Prestasi

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Tim foto bersama (dok. istimewa)

BeritaTapanuli.com, Siantar – Team Teakwondo Kota Siantar ukir prestasi saat mengikuti seleksi daerah (Selekda) Taekwondo Piala Gubernur. Dengan torehan medali 1 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Ajang seleksi yang bertujuan menuju Popnas di Papua November 2019 mendatang.Team Teakwondo yang dipimpin oleh Sekjen TI Rahmat P Sitanggang membawa 7 orang atlet Teakwondo untuk ikut mengikuti pertandingan tersebut.

Baca juga  Warga Tolak Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri Dimakamkan di Medan

Adapun atlet yang meraih 1 emas dan mendapatkan tiket menuju Popnas di Papua yaitu Aprillia Stevanie.

Berdasarkan keterangan Ketua Taekwondo Kota Siantar Denny Siahaan, atlit yang dibawa tersebut adalah perwakilan dari 1.200 atlit yang ada di Kota Siantar.

“kami cukup puas dapat menghantarkan 1 atlet Siantar untuk memperoleh tiket ke ajang bergengsi tersebut, dari persaingan yang sangat ketat.” Ujarnya.

Baca juga  Polres Padangsidimpuan Berangkatkan Kontingen Sepak Bola dan Bola Volly

Ia juga berharap prestasi itu masih akan meningkat seiring dengan program-program yang dapat meningkatkan prestasi anak-anak taekwondo di Siantar.

“Kita akan terus meningkatkan prestasi Taekwondo Siantar, melalui kegiatan-kegiatan diklat dan pelatihan secara intens, baik senior maupun juniornnya,” pungkasnya. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan