Istri Pimpinan Bank Tak Bernyawa Dikamar Bersama Dua Anaknya, Benda Ini Turut Ditemukan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Penemuan mayat yang terbujur belum kaku pada hari Rabu, tanggal 6 April 2022 membuat warga Kelurahan Lubuk Pakam gempar.

Lebih tepatnya di Jalan Antara No.18, Lingkungan 8, Pasar 45, Kelurahan Lubuk Pakam 3, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi digali, identitas korban bernama Rista Damesari Saragih (37).

Tak hanya itu, korban ternyata bersama anaknya dalam kondisi tidak bernyawa.

Ketiganya ditemukan di kamar rumahnya di  Lk VIII Jl.Antara No.18 Kel. Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Sementara saat kejadian suami korban, Bhensia Pakar Purba (40) sedang tidak ada di rumah.

Adapun Korban Rista Damesari Saragih adalah seorang guru di Sekolah Kejuruan Negeri dan Suaminya Bhensia Pakar Purba seorang pimpinan di salah satu Bank BRI Tanjung Morawa.

Keduanya telah memiliki sepasang anak kembar.

Baca juga  Rotasi Internal Polri, Komjen Agus Andrianto Jabatan Kabareskrim, Irjen Panca Putra Simanjuntak Jadi Kapolda Sumut

Informasi juga dihimpun, di mana pada hari Rabu (6/4/2022), saksi bernama Rohna Lensa bersama saksi Rasben Saragih, pulang ke rumah sekira pukul 16.30 WIB.

Mereka tidak mendapat respon saat mengetuk pintu rumah dan menekan bel.

Curiga, lewat pintu samping rumah saksi kedua saksi pun mengintip kamar dan kembali  mengetuk pintu kamar korban namun tidak jua ada respon.

Lalu, Rasben Saragih adalah orang tua laki-laki dari korban Rista Damesari Saragih membuka pintu garasi dengan menggunakan kunci cadangan yang dimilikinya.

Dan masuk ke dalam rumah langsung menuju ke kamar tempat kejadian namun kondisi pintu  kamar terkunci dari dalam.

Lalu ia kemudian menjebol jendela samping dengan menggunakan linggis dan saat masuk ke kamar tersebut.

Terkejut, melihat para korban tergeletak tanpa melihat lagi respon pihak keluarga langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Baca juga  Liput Lakalantas, Seorang Wartawan Dianiaya

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H., bersama Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi, S.H, S.I.K, M.H.,  Kapolsek Lubuk Pakam AKP. Hendri Yanto dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Iptu Mas Agus ZD, STK, SIK, MH dan personil Reskrim Polresta Deli Serdang serta Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke tempat kejadian.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang mengatakan di tempat kejadian ditemukan mulut ketiga korban terlihat mengeluarkan busa.

Serta ada ditemukan bekas minuman di atas closet kamar mandi yang ada di dalam kamar serta ditemukan 1 buah kotak paket di dalam kotak sampah dengan tulisan Obat Hama.

“Meski demikian, ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di autopsi selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan dan penyidikannya hingga tuntas” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan