Waspada Virus Corona, Polres dan Dinkes Tapteng serta TNI Lakukan Aksi Bersih-Bersih

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, SIK, MH

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah bersama stakeholder dan elemen masyarakat melaksanakan aksi bersih-bersih fasilitas umum dalam rangka Pencegahan dan Menangkal Penyebaran Virus Corona (Covid – 19), Minggu 15 Maret 2020.

Kerja bakti bersama TNI – POLRI, Pemkab Tapteng, dan masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, SIK, MH yang dilaksanakan di  Perumahan Rusunawa Jl. Faisal Tanjung Pandan Kab. Tapteng.

Baca juga  ASN Tidak Boleh Terlibat Menjadi Tim Kampanye Pemilu 2019

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya dalam pencegahan Virus Corona, namun demikian langkah dukungan dari masyarakat merupakan hal penting. Sebab tanpa dukungan masyarakat tidak akan berjalan dengan baik.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Oleh dr. EWIYA LAILI, SKM, M.Kes (Kabid Pemberantasan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kab. Tapteng).  Berupa cara pencegahan penyebaran Virus Corona. Cara mencuci tangan yang baik dan benar sebagai cara paling mudah untuk melindungi diri dari virus maupun bakteri. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan