Srikandi PDI Perjuangan sambut kehadiran Bobi Nasution

  • Whatsapp
Bobi Nasution di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan

BeritaTapanuli.com, Medan – Puluhan kader militan dan Srikandi PDI Perjuangan menyambut kehadiran Bobi Nasution di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan, Jl Sekip Baru No. 26 Medan, Senin (16/3/2020).

Sebagai Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan, Bobi mengaku kehadirannya untuk silaturahmi dengan para pengurus DPC PDIP kota Medan. Apalagi setelah resmi menjadi kader.

Diakuinya, sejak dirinya menjadi kader PDIP belum sempat berkunjung atau silaturrahmi dengan para pengurus DPC PDIP kota Medan.

Tampak gelagat tawa riang diraut wajah Bobby saat menjawab pertanyaan wartawan usai pertemuan singkat bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Hasyim, di lantai dua gedung Benteng tersebut.

Baca juga  Bahaya AC Berisiko Terhadap Kesehatan, Bisa Menyebabkan Kanker ???

Dan bahkan, suami Kaheyang itu mengaku sudah menyetor tiga nama kandidat calon wakilnya ke DPP PDIP dalam pertarungan pemilihan Walikota Medan 2020 nanti.

Namun, saat disinggung ke tiga nama calon wakilnya ia hanya tersenyum.

“Saya sudah serahkan tiga nama calon ke DPP. Tentunya tiga nama-nama itu berasal dari kader DPC Kota Medan,”ujar Bobby dikutip orbidigitaldaily.com, Senin (16/3/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan, Hasyim menyebut kedatangan Bobby ke kantor PDIP itu hanya sebatas silaturahmi untuk menyampaikan visi dan misinya kedepan demi mewujudkan Kota Medan yang lebih baik lagi.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Medan, Hj Fitriyani Manurung MPd didampingi rekannya srikandi PDIP menilai sosok Bobby sangat tepat dan layak untuk memimpin kota Medan.

Baca juga  Presiden Jokowi Ancam Copot Pejabat yang Tidak Serius Bekerja

“Bobby sangat layak jadi Walikota Kota Medan, apalagi beliau kan sudah mendapat rekomendasi sebagai kader PDIP ,” ujar bunda sapaan akrab Hj Fitriyani itu.

Bunda(44) kelahiran Sibolga itu mengatakan, apabila Bobby terpilih akan berdampak perubahan Kota Medan yang akan lebih baik nantinya.

“Kita berharap bersama-sama agar beliau terpilih nantinya, akan membawa perubahan. Apalagi beliau dari kaum milenial akan banyak ide-ide untuk membangun Kota Medan, “kata Hj Fitriyani, yang juga menjabat Ketua Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan