Walikota Sibolga Lantik Sejumlah Lurah dan Camat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk pimpin pelantikan Eselon 3 dan 4 di jajaran pemerintahan Kota Sibolga, Kamis (12/9/2019).

Sebanyak 3 Kepala Bagian (Kabag), 1 Camat, 19 Pejabat Administrator, 11 Lurah dan 108 Pejabat Pegawas di lingkungan Pemko Sibolga, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sibolga pada Kamis (12/09/19).

Syarfi dalam kata sambutannya menyampaikan, ketidak inginannya melakukan pelantikan berdasarkan kebencian, namun baiklah berdasarkan kekosongan jabatan dalam instansi tertentu.

“Bukan karena kebencian, namun karena prestasi dan adanya kekosongan jabatan tertentu,” ungkapnya di hadapan sejumlah ASN yang hadir.

Baca juga  Ops Patuh Toba 2020 Ditutup, Polres Sibolga Beberkan Perlakuan Khusus di Tengah Covid-19

Selain itu, ia juga berharap supaya ganti pengalaman, serta atas adanya usulan masyarakat.

Sementara itu, ia juga menyampaikan sejumlah ASN yang sudah berpangkat eselon dua akan segera mengikuti proses pada uji kompetensi di tempat yang kosong.

Ia mencontohkan seperti halnya dinas Perindag. Kadisnya yang sudah mendekati masa pensiun sehingga perlu di isi.

Baca juga  Sosok Bupati Tapteng Beri Penekanan Bersama Membangun Sinergitas

Diakhir arahannya Syarfi berpesan kepada lurah yang baru di lantik supaya bekerja dengan baik, kuasai aturan, jadilah tim work yang baik, jangan sungkan dalam bertugas, serta segera eksekusi yang bertentangan dengan aturan demi kebaikan bersama.

“Kita satu keluarga, bekerjalah dengan baik, bantu pak sekda, kuasai aturan, hindari OTT. Apalagi akan berlaku semua sistem online, laporan online, dll. Sehingga perlu berinovasi.” Pungkasnya. (Red)

Loading…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan