Walau Seumur Jagung Karateka KKI Sibolga Sabet 5 Medali Piala Bupati Taput

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tarutung – Perguruan KKI Sibolga berhasil meraih 5 Medali kelas Kumite pada kejuaraan antar dojo se- Tapanuli Raya yang digelar di Tarutung  Sumatera Utara 5-7 Mei 2023.

“Puji Tuhan, walaupun tidak sesuai target, tapi anak-anak KKI sudah berjuang di event besar ini,” kata Senpai Thomson kepada awak media di Gedung Serbaguna Tarutung. Minggu, (7/5/2023).

Kelima medali yang di peroleh oleh karateka KKI yakni 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada anak-anak KKI Sibolga yang terus semangat berjuang dan berlatih dan juga kepada orang tua yang mensupport dan mempercayakan anaknya berlatih di Dojo KKI Sibolga,” tandasnya.

Baca juga  Eks Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Sindir Kehadiran Gibran di Politik

Dirinya juga menyampaikan, perjuangan anak-anak KKI pada kejuaraan itu bukan hal mudah karena harus mengalahkan karateka-karateka potensial dan yang udah berpengalaman, ditambah lagi dengan kehadiran ratusan karateka yang mengikuti kejuaraan itu.

“Tapanuli utara ini salah satu daerah gudangnya karateka di indonesia, jadi kita seperti masuk “kandang singa” dan ada sekitar 700 karateka yang mengikuti kejuaraan ini,” tandasnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport KKI Sibolga untuk mengikuti kejuaraan itu.

Baca juga  Hilang Kontak, Tim SAR Sibolga Lakukan Pencarian Kapal Motor Penangkap Ikan

“Secara Khusus kami ucapkan Terima kasih kepada Ketua KKI Sibolga, Dr. Saroha Manullang, SE. MM, pembina Kapolres Sibolga bapak AKBP Taryono Raharja, Walikota Sibolga, Koni Sibolga Iserta Penasehat Bapak Kajari Sibolga, yang sangat mensupport kemajuan KKI Sibolga,” tambahnya.

Selanjutnya dirinya mengaku optimis kelak anak-anak KKI dapat mengukir lebih banyak prestasi.

“mereka masih sangat muda-muda butuh jam terbang, pengalaman yang banyak,” pungkasnya.  (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan